7 Agustus 2021 17:19

BERITA ACARA TENDER BATAL

Nomor : 32.05/BATG-POKJA PEMILIHAN III/BPBJ/VIII/2021


  1. Pada hari ini Kamis tanggal Luma bulan Agustus tahun Dua Ribu Dua Puluh Satu, Kelompok Kerja Pemilihan III Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kota Baubau, Berdasarkan surat PA/Pengguna Jasa Dinas Pendidikan Kota Kota Baubau Nomor 420/550/2021 tanggal 05 Agustus 2021 Perihal Permohonan Pembatalan Paket Tender Jasa Konstruksi (sehubungan dengan adanya kekeliruan dalam pemetapan HPS oleh PPK Dinas Pendidikandan Kebudayaan Kota Baubau pada Paket  Belanja Modal Pembangunan TK Pembina yang baru dengan Kode Tender 3847405).
  2. Sehubungan dengan proses tender yang dilakukan secara Elektronik melalui website www.lpse.baubaukota.go.id untuk paket pekerjaan jasa Konstruksi “Paket Belanja Modal Pembangunan TK Pembina yang baru”, yang pada saat ini sementara dalam proses tender, dengan memperhatikan hal tersebut diatas, maka dengan ini Kelompok Kerja Pemilihan III Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kota Baubau menyatakan :

“TENDER BATAL“

3. Kelompok Kerja Pemilihan III Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kota Baubau Mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya serta       permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para peserta tender yang telah berpartisipasi pada paket pekerjaan tersebut.

4. Demikian Berita acara ini dibuat untuk diketahui.

                                                                                                                                            Bagian Pengadaan Barang/Jasa

                                                                                                                                          t t d

                                                                                                                                          Pokja Pemilihan III



















Lampiran: